Pertumbuhan Video Online

Kalau dipikir-pikir, mungkin sulit untuk percaya bahwa ada suatu masa ketika video online dianggap sebagai fenomena dari beberapa ras maju di masa depan. Kartun anak-anak, film, iklan televisi, dll., sering kali menggambarkan penduduk bumi futuristik dalam mobil terbang, berbicara dengan bebas di telepon disertai dengan video: orang benar-benar dapat melihat satu sama lain saat mereka berbicara, bahkan melintasi jarak yang sangat jauh.

Pembuat pemasaran dan hiburan semacam itu tidak menyadari bahwa gelombang masa depan telah menghampiri mereka, bahwa video online suatu hari akan berkembang dari download tiktok mp4 eksperimen ilmiah yang lamban menjadi seni yang canggih dan tersebar luas, yang mampu meningkatkan kesadaran produk dan penjualan. Dunia mungkin sudah siap untuk itu, tetapi fokus pasar ada di tempat lain.

Mengapa, bahkan hanya satu dekade yang lalu, penggunaan video online yang meluas masih dianggap sesuatu untuk masa depan yang tidak begitu jauh. Latihan mental yang singkat akan menghasilkan beberapa alasan mengapa popularitasnya secara historis sangat lamban untuk ditangkap, tetapi alasan utamanya adalah alasan komersial.

Biasanya, kemajuan teknologi mengikuti tren komersial masyarakat. Cukup banyak, itu mengikuti uang. Tahun-tahun menjelang abad ke-21 dirusak baik oleh kemerosotan ekonomi baru-baru ini, dan oleh fakta bahwa orang, secara umum, hanya terbiasa dengan metode belanja yang lebih tradisional. Orang-orang, terutama orang Amerika, pada dasarnya adalah kerumunan mal akhir pekan, menimbun mal lokal untuk melihat-lihat.

Selain itu, sebagian besar perangkat keras dan perangkat lunak komputer masih cukup mahal untuk dimiliki rata-rata orang. Jelas tidak banyak orang yang memiliki komputer pribadi di rumah mereka. Jika mereka ingin menghubungi teman, saudara, atau mitra bisnis, mereka cukup mengangkat telepon dan menelepon mereka, atau merencanakan perjalanan akhir pekan untuk mengunjungi mereka secara langsung.

Anehnya, sekarang komputer pribadi (PC) menjadi jauh lebih terjangkau bagi masyarakat umum, dan sekarang banyak Penyedia Layanan Internet (ISP) bahkan menawarkan email gratis. Sekarang tidak ada batasan untuk berkomunikasi dengan siapa pun dari mana saja di dunia. Seseorang sekarang dapat mengejar dekade waktu yang terlewat dan mengirimkan pesan dalam hitungan detik, terutama dengan pesan instan (IM), yang seperti streaming email.

Namun, setiap kali teknologi yang agak baru didorong ke panggung dunia, seperti Internet, biasanya ada penolakan publik selama bertahun-tahun. Banyak yang tidak yakin apakah mereka ingin menghabiskan uang untuk perangkat yang belum terbukti. Namun, ketika popularitas Internet tumbuh, semakin banyak produsen dan pengembang perangkat lunak mulai bergabung. Uang itu untuk membuat orang terhubung.

Video online, kecuali pada beberapa berita dan berbagai situs web kecil lainnya, telah mengambil posisi belakang. Baik pengembang web dan perangkat lunak mendekatinya sebagai fitur yang pada akhirnya dapat digunakan; video online hanya akan menjadi puncak dari rantai panjang cobaan dan kesalahan–suatu hari nanti. Tuntutan publik masih belum menyerukannya, belum.